Puput Melati Merasa Lebih Baik Usai Mendapat Cobaan Hidup

Ari Kurniawan | 16 Juli 2016 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Puput Melati harus menghadapi badai hebat dalam rumah tangganya dengan Guntur Bumi. Tak hanya sekali mereka diterpa isu cerai. Belum lagi saat sang suami harus dijebloskan ke balik jeruji besi.

Puput Melati menganggap masalah yang datang bertubi-tubi kepadanya merupakan bagian dari takdir yang hadir diterima dan dihadapi. Kini, setelah cobaan itu berlalu, dia justru bisa berbagi cerita dengan orang lain. 

"Sebenarnya sih lebih ke sharing aja. Yang namanya hijrah manusia itu sulit. Menjadi manusia lebih baik itu kan jalannya lebih berat, penuh dengan cibiran, hinaan, tapi kalau itu kita niatkan untuk Allah pasti akan ada jalan," tutur Puput Melati di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7).

Puput Melati tidak hanya bersyukur karena berhasil menghadapi cobaan yang datang, tapi juga merasa terlahir lagi sebagai pribadi yang lebih baik. Apa yang terjadi di belakang, dianggap Puput Melati sebagai sebuah pelajaran berharga. 

"Bagian favorit saya dari setiap ujian itu adalah hikmah, karena enggak ada manusia yang setelah dapat ujian itu enggak lebih baik. Pasti manusia setiap dapat ujian akan lebih baik," pungkas Puput Melati bijak.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait