Joe Taslim Pilih 2 Kota Ini Sebagai Destinasi Wisata Terfavorit

Andira Putri | 24 November 2016 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim adalah salah satu aktor Indonesia yang pernah beberapa kali berkarir di industri film internasional. Kesibukan syuting di luar Indonesia tentu membuat Joe Taslim kerap mengunjungi sejumlah kota dari berbagai belahan dunia.

Di antara sekian banyak kota, Joe Taslim memiliki pilihan tersendiri tentang destinasi travel favoritnya. "Saya suka di Amsterdam (Belanda)," ujar Joe Taslim kepada awak media setelah peluncuran aplikasi Sweet Escape di Cassis Kitchen, Jakarta, Kamis (24/11).

Joe Taslim mengaku terkesan dengan kunjungan pertamanya ke Amsterdam. Ada beberapa hal yang membuat Joe Taslim menyukai kota Amsterdam. "Cuacanya di sana bagus. Daerahnya juga begitu. Terus foto-foto di sana keren banget," cerita Joe Taslim. Sayang, Joe Taslim mengunjungi Amsterdam tidak ditemani keluarganya.

Selain Amsterdam, Joe Taslim juga memilih salah satu kota di Amerika Serikat sebagai destinasi terfavorit. "Ke L.A. (Los Angeles) waktu premiere Star Trek: Beyond," kata Joe Taslim yang turut membintangi film tersebut.

Berbeda dengan Amsterdam, Joe Taslim senang pergi ke Los Angeles karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. "Saya bawa anak-anak kesana. Setelah premiere (Star Trek: Beyond), kita jalan-jalan. Itu fun," kata Joe Taslim.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait