Kala Adjie Notonegoro Didapuk Jadi Dosen

Supriyanto | 25 Maret 2014 | 14:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERANCANG busana Adjie Notonegoro menjadi salah satu tenaga pengajar atau dosen ilmu fashion di Lembaga Pendidikan Interstudi.

Meski cita-citanya mempunyai sekolah fashion, Adjie sudah merasa bangga mendapat tawaran menjadi pada salah satu mata kuliah untuk jurusan broadcasting.

"Sejak dulu saya memang bercita-cita memiliki sekolah fashion. Saya di sini tak hanya mengajarkan bikin baju yang baik, tapi juga bagaimana mengatur komposisi warnanya," ungkap Adjie dalam jumpa pers di Interstudi Bulungan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Adjie juga tidak peduli jika nanti harus bersaing dengan murid-muridnya.

"Saya mau memberikan ilmu saya kepada orang. Menurut agama saya itu wajib dan jadi ibadah. Tidak masalah jika murid saya lebih bagus daripada saya, tapi kan Tuhan sudah mencatat apa yang jadi milik kita. Rezeki nggak akan ketukar," tuturnya.

Adjie tidak sendirian, bersama beberapa presenter beken lainnya seperti Farhan, Sogi Indra Dhuaji, pembaca berita Muhammad Achir (Liputan 6 SCTV) dan Prita Laura (Metro TV) juga ditunjuk menjadi dosen.

Dalam kesempatan itu, pihak Interstudi juga memperkenalkan kembali program studi broadcasting. Salah satu program ini yakni Penyiaran dan broadcasting menjadi program jurusan yang cukup favorit.

"Tahun ini kita membuka kembali jurusan broadcasting dengan sejumlah pengembangan dan perbaikan. Kami memiliki pilihan studi seperti radio dan TV announcer, radio dan TV production, script writer, kameraman, editing. Dengan pilihan itu akan banyak calon mahasiswa yang berminat," kata AndhikaYudistira, Vocational Training Director Interstudi.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait