Ayusitha Cerita Pengalaman Syuting Film di Swiss

Wayan Diananto | 2 Desember 2016 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayusitha (27) tengah syuting film terbaru, Satu Hari Nanti. Dalam film itu, Ayusitha beradu akting dengan Adinia Wirasti, Deva Mahenra, dan Ringgo Agus Rachman. 

Syuting kali ini terasa spesial karena Ayusitha terbang ke Swiss. Ayusitha syuting di dua danau terindah Interlaken, Swiss, yakni Brienz dan Thun. Warna danaunya hijau dan biru dengan latar pegunungan bersalju. 

Ayusitha syuting di danau itu selama lima hari. “Ini pengalaman baru bagi saya. Tempatnya bagus, menyuguhkan panorama yang indah. Ada angsa, burung. Terkadang, cuaca dingin menjadi kendala. Karena itu sebagai aktris saya harus mengatur dialog sekaligus pengucapannya agar emosi dan ekspresi sampai kepada penonton. Syuting di dua danau ini menjadi tantangan yang menarik,” ujar Ayusitha kepada tabloidbintang.com, pekan ini.  

Di film Satu Hari Nanti, Ayusitha memerankan Chorina, seorang manajer hotel. Tak mudah untuk mendalami karakter ini. Namun, Ayusitha beruntung karena proses praproduksinya sangat detail dan matang. Ada karantina bersama pemain lainnya. Karantina ini, memungkinkan Ayusitha membangun chemistry lebih dalam.

“Saya suka dengan proses persiapannya. Ada reading dan workshop. Jadi, saya benar-benar masuk ke dalam peran. Kalau untuk masalah cuaca, saya sudah menyiapkan pakaian tebal dan yang paling penting menjaga stamina tetap prima mengingat di Swiss suhunya minus,” beri tahu pelantun “Tuhan Beri Aku Cinta” itu. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait