Di-Bully Fans Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier: Jenis Fans Menentukan Artisnya Siapa

Ari Kurniawan | 19 Desember 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Daniel Mananta, kini giliran Deddy Corbuzier jadi sasaran kemaran fans Ayu Ting Ting. Semua bermula dari celetukan Deddy di malam puncak perayaan ulang tahun ke-15 TRANSMEDIA.

BACA: Agar Lebih Praktis, Simak Cara Memasak Nasi Kuning dengan Bumbu Ayam Kuning

Deddy Corbuzier menjadi pembawa acara bersama Cinta Laura. Ia sempat menghadirkan sejumlah gimmick, termasuk ketika membahas tentang dangdut Indonesia. Deddy dan Cinta Laura mewawancara Cita Citata tentang sejumlah penyanyi dangdut yang wajahnya dimunculkan di salah satu layar, dan memberi nilai kepada mereka. 

Wajah Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi Perssik, muncul secara bergantian. Cita Citata memberi nilai 8 untuk ketiganya. Deddy Corbuzier tampak tak setuju dan meminta Cita agar lebih subjektif dalam memberi penilaian. Deddy menyebut angka 2 sebagai nilai yang pantas untuk Ayu Ting Ting. Deddy pun di-bully.

Tak tahan dengan kegaduhan yang terjadi di media sosialnya, Deddy Corbuzier akhirnya merespon dengan menampilkan sebuah video di akun Instagram pribadinya. Di video itu Deddy memaparkan jenis fans alay menurut versinya. 

"Menurut saya jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa. Jadi kalau fansnya alay, kebanyakan artisnya alay, ya kan? Make sense," kata Deddy Corbuzier. 

Deddy mengungkapkan, sama sekali tak peduli dengan kata-kata kasar maupun intimidasi yang dilancarkan kepada dirinya di dunia maya. "Jadi kalau fans alay banyak nggak suka sama saya, terus mau apa? Mau apa? Ribut di sosmed? its not my level dude. okey?"

"Mau ribut itu ketemu, ke lokasi syuting, ribut, berantem, pukul-pukulan, itu ribut, kalau ribut di sosmed, its reflecting the people you adore. Alay," pungkasnya sambil tersenyum. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait