EKSKLUSIF: Citra Kirana Tidak Kecewa "Tukang Bubur Naik Haji" Segera Tamat

Indra Kurniawan | 6 Januari 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengiringi perpindahan ke SCTV, tiga sinetron andalan Sinemart di RCTI segera tamat. Tukang Bubur Naik Haji, salah satunya. 

Citra Kirana mengaku telah mengetahui kabar Tukang Bubur Naik Haji akan berakhir. Hanya, ia tidak tahu pasti di episode berapa. "Aku belum tahu," aku Citra kepada tabloidbintang.com.

Citra Kirana bersama pemain lainnya sampai saat ini masih libur syuting. "Libur dari 24 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017. Sudah kayak libur sekolah saja, he he he," sebut Citra. 

Citra Kirana tidak menyayangkan keputusan untuk menghentikan Tukang Bubur Naik Haji. Ia menganggap memang sudah waktunya sinetron yang tayang sejak 2012 itu diakhiri. 

"Aku tidak kecewa. Semua kan sudah ada yang ngatur. Segala sesuatu pasti ada ending-nya. Mungkin memang sudah saatnya Tukang Bubur harus tamat," ungkap pemeran Rumana di Tukang Bubur Naik Haji. 

Meski Tukang Bubur Naik Haji tamat, Citra berharap hubungan antar pemain dan kru tetap terjaga dengan baik. "Pokoknya rasa kekeluargaannya harus tetap dijaga sama pemain dan kru," ujar Citra. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait