Melanie Subono Jadi Sering Lupa Gara-gara Ada Gumpalan di Otak

Supriyanto | 25 Januari 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono menemukan benjolan di kepala yang berhubungan dengan bagian otaknya.

Benjolan tersebut rupanya mempengaruhi daya ingatnya.

Melanie Subono mengaku sering 'blank', kehilangan kata-kata ketika sedang berbicara. Bahkan, ia harus berhenti sejenak untuk mengingat lagi apa yang ingin diucapkannya.

"Salah satu efeknya. Jujur, ingatan gue suka lama, suka lama nyari kata kecil, kata sehari-hari. Belakangan ini suka kehilangan itu (kata-kata), katanya itu salah satu efeknya," ujar Melanie Subono di Kedai Tjikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Puteri promotor Adrie Subono itu juga sering merasa pusing yang berdampak pada emosinya. Tiap migrain Melanie melampiaskan emosinya kepada orang.

"Migrain masih, cuma gue belum berniat untuk berobat. Migrain itu menambah gue untuk marah-marahin orang (tertawa). Bangun tuh bawaannya pengin bilang, 'Apa lu lewat?'" ucap Melanie Subono.

Meski dokter menyarankan untuk melakukan tindakan medis, Melanie masih menunggu. Melanie memilih cara lain yang lebih alami dibanding terus menerus mengonsumsi obat.

"Migrain misalnya ketolong dengan kopi pahit. Nyeri di mana gue ketolong kompres panas atau dingin. Indonesia kan sangat kaya dengan herbalnya. Mending kayak gitu gue daripada kelar masalah ini, gue sakit ginjal karena isinya kimia semua," pungkas Melanie Subono.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait