Ketegaran Julia Perez Lawan Kanker Jadi Inspirasi Naysila Mirdad

Supriyanto | 4 Maret 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysila Mirdad Jumat (3/3) siang menjenguk Julia Perez di Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Ditemani saudaranya, Naysila Mirdad mengaku terinspirasi melihat semangat Jupe saat melawan kanker serviks stadium empat.

"Tadi habis lihat keadaannya kak Jupe. Kan kemarin katanya sempat drop, ada rasa khawatir juga. Tadi aku lihat kak Jupe sudah baik. Semangat kak Jupe itu yang nggak pernah putus jadi inspirasi aku," ucap Naysila Mirdad, di Lobby Gedung A, RSCM.

Naysila mengungkap kondisi Julia Perez yang terbaring lemah di tempat tidur. "Tadi dia (Jupe) nggak jalan, tiduran saja.  Memang kakinya bengkak, tapi aku lihat sudah bisa ngobrol tertawa dan bercanda. Kayak biasanya saja yang nggak pernah patah semangat," kata Naysila.

Melihat semangat Julie Perez, Naysila Mirdad pun termotivasi untuk menjalani hidup sehat dan bersyukur masih bisa beraktifitas. 

"Kita yang sehat kadang suka mengeluh. Kalau lihat kak Jupe yang dalam keadaan sakit masih bisa bercanda, ketawa," pungkas Naysila Mirdad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait