Amanda Manopo Main FTV Bareng Pacar

Indra Kurniawan | 7 Maret 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa kecewa sinetron Mermaid In Love 2 Dunia berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan perlahan kini tak lagi dirasakan oleh Amanda Manopo.      

Berbekal popularitas yang digenggam, sejumlah rumah produksi menawari Amanda FTV, sinetron, dan film. Mereka melihat Amanda sebagai bintang muda potensial yang memiliki banyak penggemar.
      
Tanpa ragu Amanda Manopo memilih untuk berakting di FTV terlebih dahulu sebelum wajahnya wara-wiri di sinetron harian dan layar bioskop. Amanda beralasan syuting FTV tidak menyita waktu.
     
"Tawaran FTV memang lagi banyak. Aku sekarang ambil FTV dulu. Enggak terlalu capek. Minggu depan rencana, sih syuting sinetron. Lalu Juni atau Juli syuting film," beber Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com, Senin (6/3) malam.


      
Syuting FTV hari pertama dari rencana empat hari dilakukan pada Senin (6/3) kemarin. Di FTV berjudul Rosa Ratu Jengkol itu Amanda dipasangkan dengan kekasihnya, Esa Sigit. 
     
"Senang banget dipasangin sama Esa. Peran aku Rosa, Esa jadi Gamal. Ini pertama kali aku dan Esa dipasangin di FTV," ungkap Amanda yang sebelumnya main bareng Esa di sinetron Mermaid In Love. 


(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait