Elly Sugigi Ungkap Alasan Menggugat Cerai Suami

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketampanan Ferry Anggara memang sempat mencuri perhatian Elly Sugigi, hingga akhirnya memutuskan untuk naik ke pelaminan, pada November 2015 lalu. Namun sayang paras tampan tak selamanya cukup. Terbukti Elly Sugigi akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Anggara pada hari ini, Rabu (22/3), ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Gugatan cerai Elly Sugigi terdaftar di pengadilan dengan nomor 1070/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Artis yang memulai karier sebagai koordinator penonton itu mengungkapkan alasan kenapa melayangkan gugatan cerai dan siap mengakhiri bahtera rumah tangga untuk ketiga kalinya. Apa kata Elly Sugigi?

"Dia selingkuh. Saya capek mau ribut-ribut terus. Dari awal menikah sebenarnya sudah ribut-ribut, tapi masih saya tahan sampai satu setengah tahun," kata Elly Sugigi usai menggugat cerai Ferry Anggara. Alasan lain kenapa dia mau mengakhiri biduk rumah tangganya, Ferry, menurut Elly, ternyata pemalas. 

"Masak buat cari nafkah aja harus dipaksa-paksa dulu baru mau jalan," aku Elly Sugigi. Belum diketahui kapan sidang perdana perceraian Ferry Anggara dan Elly Sugigi bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kemungkinan tanggal sidang baru akan dikeluarkan oleh pihak pengadilan dalam beberapa waktu ke depan usai ditentukan hakim yang akan menangani.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait