Dituduh Mencuri Ponsel ART, Ini Penjelasan Lengkap Istri Ustadz Al Habsyi

Ari Kurniawan Kamis, 23 Maret 2017 17:30:56
Ustadz Al Habsyi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Aisyah Aminah, Istri ustadz Al Habsyi, dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri dituduh merampas telepon genggam milik Asti.

Putri membantah apa yang dituduhkan Asti kepadanya. Melalui pengacara Elza Syarief, Putri menjelaskan kronologis kejadian dari versinya.

Menurut Elza, persoalan dimulai saat Asti sering tanpa izin merekam aktivitas Putri di rumah. "Klien kami kan menggunakan hijab. Nah, saat direkam itu saat dia dalam keadaan tak berhijab. Sebagai muslim harusnya tahu aturan itu. Itu kalau disebar luar biasa," tutur Elza, di kantornya, Kamis (23/3).

Putri Aisyah Aminah, Istri ustadz Al Habsyi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Putri Aisyah Aminah, Istri ustadz Al Habsyi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mengetahui dirinya direkam, Putri meminta Asti untuk menghapus video di ponselnya. "Dia (Asti) bilang sudah dihapus, ternyata tidak dihapus. Kemudian dihapus sama klien saya," kata Elza lebih lanjut.

Elza Syarief memastikan, Putri meminta ponsel Asti dengan cara baik-baik. Bukan mencuri atau merampas. "Saat sedang dicas, Putri minta baik-baik. Dan dikasih juga baik-baik. Yang lebih pentinng, HP itu kan ada PIN. Nggak mungkin klien saya bisa buka kalau nggak dikasih sama yang punya HP. Nah, mana mungkin ada perampasan?"

Selasa (21/3), Asti pamit keluar rumah dan tidak kembali lagi. Tiba-tiba, di hari yang sama muncul kabar Asti telah membuat laporan di Polda Metro Jaya didampingi seorang pengacara.

"Itu HP bukan HP mahal. Bukan kami menghina. Tapi dengan klien kami dituduh mencuri, itu adalah penghinaan," pungkas Elza.

(ari/ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.