Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila Habiskan Waktu dengan Kegiatan Positif

Supriyanto | 30 Maret 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila mengaku senang ditunjuk sebagai duta "Donor: Ngeblend No Fear", sebuah aksi sosial yang mengajak generasi muda mau donor darah.

Dua artis yang tengah dimabuk asmara itu mengatakan, terlibat dalam sebuah pekerjaan positif adalah kebanggaan yang tak bisa dinilai uang.

"Kita mau lakuin hal positif bareng. Kalaupun kerjaan, bisa lakukan hal positif bareng. Kayak ini donor darah. Kita semangat ikut acara gini," ucap Jessica Mila di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Tak hanya, Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila aksi "Donor: Ngeblend No Fear" yang disponsori Bintang Toedjoe itu juga mengajak Marsha Aruan dan pebasket Vamiga Michael sebagai wakil dari generasi muda. 

Mischa dan Jessica Mila sendiri menyatakan kesiapannya untuk menjadi pendonor. Mereka berharap kondisi tubuh bisa fit ketika acara sosial nanti.

"Mungkin bisa nanti donor darah bareng, kalau tensinya bagus. Karena donor kan harus fit yah. Dia (Jessica) juga kan berat badannya kurang kadang. Yang pasti no fear man, enggak takut sama sekali," ujar Mischa

Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe menambahkan, "Donor: Ngeblend No Fear" akan dilaksanakan 2 April 2017 serempak di 84 kota seluruh Indonesia dengan target 50 ribu kantong darah.

"Kami memakai artis supaya anak muda melihat ikon juga. Ikut yang baik dan positif. Jangan ikut narkoba atau kriminal. Karena donor adalah kebudayaan yang positif. Targetnya anak muda. Nggak hanya se-Jakarta namun juga se Indonesia nantinya," pungkas Simon Jonatan.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait