Muntah Darah, Bopak Castello Sempat Takut Akan Ditinggal Istri

Abdul Rahman Syaukani | 13 April 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Bopak Castello sempat berpikiran aneh-aneh setelah dirinya mengalami muntah darah hingga harus dirawat secara intensif di ruma sakit. Bopak Castello  berpikiran demikian karena muntah darah yang dialaminya tergolong parah. Selain itu, dia juga tidak enak makan. 

"Kemarin kan susah banget makannya. Makan sereal mau kenyang berhenti," kata Bopak Castello kepada Tabloidbintang.com, Kamis (13/4). Pelawak yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Selvi Kitty itu sempat merasa akan ditinggal sang istri akibat penyakit yang dideritanya.

Namun untungnya apa yang dia takutkan tidak terjadi. "Di saat sakit, aku mikirnya istri bakal ninggalin nih. Tapi ternyata enggak, istri malah jadi cahaya, penambah semangat aku," katanya.

"Selama 10 hari dia nginap di rumah sakit mengurusi aku. Tidur di ubin, di lantai, gitu," imbuh Bopak Castello. Berdasarkan pemeriksaan medis, muntah darah yang dialami Bopak Castello akibat adanya cairan pada paru-paru sebelah kirinya. Namun kini kondisi Bopak Castello sudah membaik.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait