Chika Waode Minta Pengacara Tak Bicara Soal Perceraiannya

Supriyanto Kamis, 20 April 2017 14:30:34
Chika Waode dan Fazri saat menikah (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Chika Waode dan Fazri yang belum setahun dibina di ambang perceraian. Saat ini keduanya sedang menjalani proses sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

La Ode Kudus, kuasa hukum Chika Waode menyebutkan, kliennya menggugat cerai karena sudah tak tahan hidup bersama Fazri. Chika dan suami sering terlibat cekcok sejak Agustus 2016, puncaknya terjadi pada Januari 2017. Namun, saat ditanya akar permasalahan hingga membuat keduanya cekcok, pengacara tak mau membeberkan.

La Ode Kudus diperintahkan oleh Chika untuk bungkam. "Ya saya nggak bisa ngomong, itu materi persidangan nanti. Saya cuma dapat pesan dari Mbak Chika kalau mau lebih jelas hubungi Mba Chika," ujar La Ode Kudus usai sidang di PA Jakarta Barat, Kamis (20/4).

La Ode menduga, kliennya belum mau terbuka karena tak mau masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Meski demikian, Chika berpesan kepada pengacara agar tutup mulut. "Ya itu urusan pribadi Chika. Pokoknya kalau teman-teman media ingin mendapatkan info lebih, silakan hubungi Mbak Chika," pungkas La Ode Kudus.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU