Bagi-bagi Tiket Gratis Konser BTS, Cinta Kuya Malah Di-bully

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau populer dengan nama Cinta Kuya, anak pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha, sedang menjadi perbincangan. Cinta dikabarkan di-bully oleh pengemar boyband Korea BTS yang disebut A.R.M.Y. 

Cinta menjadi sasaran bully setelah mengadakan giveaway tiket konser BTS yang bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour, yang akan berlangsung di Jakarta, 29 April, secara gratis. Namun karena tindakannya ini Cinta justru dibully dengan beragam hoax, mulai isu pembelian tiket dalam jumlah banyak hingga kabar memborong benefit seperti fast track dan soundcheck dari promotor.


                                 
                                

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tindakan Cinta Kuya, yang berbagi tiket konser BTS dengan para pengemar BTS lain. Tapi ini berbuntut beragam komentar yang menyerang Cinta. Para pem-bully merasa ini tidak adil bagi pengemar yang telah berjuang mendapatkan tiket BTS.

Tak tahan mendapat komentar pedas netizen yang membanjiri akun Instagramnya, Cinta sampai menangis. Pemandangan ini terlihat lewat sebuah video yang diunggah sang ayah, Uya Kuya melalui akun Instagram miliknya, @King_uyakuya.


                                 
                                

Setelah melihat video ini, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Cinta agar sabar dan tidak menghiraukan komentar negatif.

"Cinta semangat ya jangan sedih lagi. jangan dengerin & mikirin orang2 yg udha jahat sama kamu. mereka itu cumam iri dan masih labil ampe nge bash kamu.. cinta cantik semangat ya jangan sedih lagi hapus air mata kamu karna 29 april tinggal 3 hari lagi," kata salah satu pemilik akun. "Beruntunglah jd kamu saying, krn kamu beruntung maka muncul lah org2 yg suka bully. Semangat," tulis akun pemilik akun lain.

(hilda/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait