Yana Zein 4 Bulan Dirawat di Cina, Menghabiskan Biaya Rp 1 Miliar

Abdul Rahman Syaukani | 5 Mei 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar menggembirakan datang dari artis Yana Zein. Setelah kurang lebih 4 bulan menjalani perawatan intensif di Cina, tepatnya di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, kondisi kesehatan Yana Zein sudah jauh lebih baik ketimbang saat masih dirawat di Jakarta. 

Bahkan penyakit kanker payudara stadium 4 yang diderita Yana Zein dinyatakan hampir sembuh. Dan rencananya pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu akan pulang ke Indonesia pada 28 Mei mendatang.

Meski kondisi kesehatan Yana Zein sudah baik dan boleh pulang ke Indonesia pada akhir bulan ini, dia harus melakukan check up rutin ke Cina setiap 3 bulan sekali.

"Tiap 3 bulan sekali harus kontrol selama 1 sampai 2 tahun. Di awal-awal tiap 3 bulan sekali, tapi nanti ke sini ke sini jadinya tiap 6 bulan," cerita Nita, asisten pribadi Yana Zein kepada Tabloidbintang.com, Jumat (5/5).

Kami pun penasaran berapa biaya pengobatan Yana Zein selama beberapa bulan dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Cina? Menurut Nita, biaya pengobatan Yana Zein sudah hampir menembus angka 1 miliar. "Kita bayar biaya pengobatannya hampir 1 M," tandas Nita.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait