Pesan WhatsApp Isabella Fawzi Buat Marissa Haque

Vallesca Souisa | 20 Mei 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chiki Fawzi percaya selalu ada berkah dari balik masalah. Bella mengamini keyakinan adiknya itu. Agar berkah terlihat makin jelas dari balik masalah, Bella menyikapi insiden di media sosial itu dengan kepala dingin dan batin tenang. 

Setelah dingin dan tenang bertandang, ia memberanikan diri mengirim pesan pada ibunya – yang ketika kehebohan ini terjadi berada di Jepang.

Bella mengirim pesan kepada Marissa melalui aplikasi WhatsApp. Isinya, “Bu, kalau mengunggah sesuatu di media sosial jangan yang anarkis.”

“Dia mengerti, kok. Saya mengingatkan saja. Kan lagi masa pilkada jadi suasananya sensitif banget. Tapi saya juga tidak bisa mengontrol ibu. Saya kan anak. Enggak bisa,” urai penyiar I-radio ini.

Marissa punya pemikirannya sendiri. Begitu pun Bella. Meski berbeda setiap anggota keluarga saling menghargai. Saat Bella mengunggah kata-kata bijak di Instagram lalu menjadi viral, Marissa membaca. Marissa, kata Bella, tidak keberatan dengan unggahan itu. 

“Karena kan saya tidak menjelekkan dia. Apa yang saya tulis, ya apa yang sebenarnya. Saya rasa dia juga enggak marah membaca unggahan Chiki,” lanjut Bella.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Marissa tetaplah seorang ibu yang luar biasa di mata Bella. Ia paham sepenuhnya bahwa tidak ada manusia yang sempurna. 

“Ibu memang begitu orangnya. Yang sudah kenal lama dengan beliau, sudah paham. Pasti lebih memilih diam. Karena seperti yang saya tulis di Instagram, kalau kita meladeni orang yang marah, sama saja seperti mengipaskan api. Saya pun akan diam saja. Kalau enggak mau dengar, ya pergi saja atau unfollow,” demikian Bella memberi saran. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait