Cara Masayu Anastasia Kurangi Dampak Negatif Perceraiannya pada Anak

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan, terlebih untuk anak hasil pernikahan tersebut. Untuk mengurangi dampak negatif pada anak, Masayu Anastasia menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada sang putri sejak gugatan cerai masuk ke pengadilan. 

Baginya, lebih baik jujur dari awal daripada nantinya sang anak ketika sudah dewasa mengetahui kedua orang tuanya berbohong.

"Kalau kita ngebohong dan one day ketika dia udah besar dia tahu bapak ibunya bohong, dia jauh lebih marah dan mentalnya bakal terpukul," ujar Masayu Anastasia saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta.

Menurut Masayu Anastasia, putrinya bisa dibilang memiliki kedewasaan yang lebih dibanding umurnya. Masayu bersyukur sang anak bisa mengerti.

"Untuk menjelaskan ke dia pelan-pelan dan alhamdulillahnya dia sangat mengerti dan paling ada pertanyaan, 'kenapa'," pungkas Masayu Anastasia.

Dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia dikaruniai seorang puutri bernama Samara Anaya Amandari. Pasangan yang menikah pada Juli 2008 ini, resmi berpisah pada 17 Maret 2016

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait