Denada Pamer Foto Bareng Marcellino Lefrandt, Begini Reaksi Ihsan Tarore

Ulfa Gusti Utami | 4 Agustus 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ihsan Tarore pernah menjalin asmara dengan Denada Tambunan. Sayangnya hubungan itu kandas dan keduanya memilih jalan masing-masing.

Tak lama setelah kabar perpisahan itu, Denada mengunggah sebuah foto bersama Marcellino Lefrandt, mantan suami Dewi Rezer.

Disinggung mengenai foto tersebut, Ihsan hanya tersenyum ramah. Ia tidak memberikan banyak komentar.  

"Haaaaah? Apa? No comment, deh," cetus Ihsan sambil tertawa.



Meski tidak ingin berkomentar soal foto yang sempat diunggah Denada tetapi penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tetap mendoakan mantan kekasihnya itu.

"Saya doakan apa pun yang terbaik buat dia. Yang terbaik buat usaha dia, pekerjaan, keluarga, karier, dan kesehatan dia. Semoga apa yang dia jalani bisa diberikan yang terbaik sama Allah," terang Ihsan saat ditemui di kawasan, Sawangan, Depok, Kamis (3/8).

Walaupun hubungannya dengan Denada tidak berakhir bahagia, Ihsan tetap merasa bahwa apa yang sudah ia lakukan dan perjuangkan selama ini adalah rencana terbaik yang telah diberikan tuhan.

"Aku terima saja karena Allah kan sudah mengatur semua tepat pada waktunya. Akan datang pada waktunya dengan porsi tidak akan berlebihan dan tidak akan kekurangan," tutup Ihsan.

(Ulfa/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait