Caisar Joget Lagi, Indadari Khawatir Donasi Savecaisar Disalahgunakan

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari, istri Caisar, kembali memberikan klarifikasi terkait simpang siur pemberitaan dirinya dan sang suami. Lewat tulisan panjang di Instagramnya, Indadari menegaskan bahwa kabar yang menyebut dirinya sakit keras sama sekali tidak benar. 

"Masih banyak yang bertanya, yang datang dan menanyakan kabar berita saya yg dikabarkan sakit parah dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang di kabarkan tersebut tidak benar, Alhamdulillah saya dlm keadaan sehat dan baik-baik saja , alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang di beritakan," tulis Indadari. 

Sebelumnya netizen sempat mengungkap rencana untuk membuka donasi untuk proses penyembuhan Indadari. Donasi tersebut juga diharapkan bisa membuat Caisar tidak kembali berjoget di televisi. Namun Indadari menganggap rencana tersebut tidak perlu, karena sangat rawan dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab. 

"Sehingga saya sekali lagi menegaskan disini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar , ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi pdhl yg diberitakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoged," tegas mantan istri Lucky Hakim itu. 

Di bagian akhir tulisan, Indadari mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang menaruh perhatian pada dirinya dan Caisar. Wanita bercadar itu juga meminta didoakan agar tetap bisa mempertahankan imannya di tengah cobaan yang ada. 

"Oya untuk yang mendukung caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah di tonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yg besar di dalam hati kita semua, padahal Hidayah itu di tangan Allah. Doakan saja... doa n dukung caisar untuk #kembaliberhijrah . doa yang paling dibutuhkan saat ini.. doakan.. #kembaliberhijrah. Jazaakumullah khayraan.. barakallahufiikum.."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait