Postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ini Bikin Prilly Latuconsina Terharu

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video kebersamaan mereka dengan sang putra Rafathar Malik Ahmad melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat Rafathar tengah tertidur. Raffi Ahmad pun membisikkan anaknya mengenai film Rafathar The Movie yang mulai tayang Kamis (10/8) ini. 

"Rafathar hari ini tanggal 10 Agustus filmnya Rafathar sudah tayang di bioskop. Rafathar syutingnya masih setahun. Mudah-mudahan filmnya nanti bisa banyak yang suka, terus yang paling penting Rafathar nanti bisa ingat terus kalau Mama sama Papa bikinin film buat Aa (panggilan Rafathar). Nanti kalau Rafathar sudah gede Rafathar bisa nonton filmnya. Ya udah mudah-mudahan filmnya jadi film yang disukaiin ya Rafatahar. Sukses Rafathar The Movie-nya ya, Nak," ujar Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Dalam kolom keterangan, Raffi Ahmad juga menuliskan kalimat yang menunjukkan bahwa film Rafathar The Movie didedikasikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra semata wayangnya.

"Hari ini 10 Agustus 2017 film perdana Rafathar tayang di semua Bioskop. Bismillah ya, Nak jadi film yang disukai dan menghibur banyak orang. Dan juga film ini menjadi kenangan terindah seumur hidupnya Rafathar untuk mengingat memori saat Rafathar belajar jalan, baru bisa bicara Mama dan Papa (golden age). Rafathar The Movie dedicated for Rafathar Malik Ahmad. Papa dan Mama love you," begitu keterangan dalam akun Instagram @raffinagita1717.

Kata-kata Raffi Ahmad ini membuat banyak netizen terharu, termasuk juga Prilly Latuconsina. Prilly Latuconsina pun memberi komentar dalam akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Ya ampun kok aku terharu sampai mau nangis sih ha ha ha! Sukses yaaa Kaka! Memsye Pepsye bahagia terus yaaa! Aku shipper-nya nih hahaha," tulis Prilly Latuconsina.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait