Cerita Yayan Ruhian LDR dengan Istri dan Anak - Anaknya

Yohanes Adi Pamungkas Friday, 11 August 2017
Yayan Ruhian (Wayan Diananto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yayan Ruhian termasuk salah satu aktor yang jarang terlihat tampil bersama istri dan anak - anaknya di depan media.

Ternyata, sudah 10 tahun lamanya bintang film The Raid ini tinggal berjauhan dengan keluarganya yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebenarnya Yayan Ruhian dan istrinya Wawa Suwartini sempat tinggal di Jakarta sebelum akhirnya sang istri membawa anak-anak mereka Dzikriyawan Sukma dan Sidqin Sukma ke Tasikmalaya.

Sementara Yayan Ruhian di Jakarta sukses menjadi aktor laga dan pelatih seni bela diri pencak silat.

“Saya menjadi bujangan lama di Jakarta,” kata Yayan Ruhian bercanda saat berbincang di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meski demikian, Yayan Ruhian selelu menjaga komunikasi dengan istri dan anak - anaknya. Setiap hari Yayan Ruhian selalu menghubungi istri dan anak – anak.

“Enaknya tinggal berjauhan itu rasanya kangen terus setiap hari, kalau sudah ketemu keluarga senang sekali,” kata pria berusia 48 tahun ini.

Apalagi sekitar 5 bulan lalu, Yayan Ruhian dikaruniai seorang putri cantik bernama Dhia Ruhita Syakilla, setelah 14 tahun lamanya menunggu kehadiran buah hati berjenis kelamin perempuan.

“Dia malaikat kecil saya,” ujar Yayan Ruhiyan senang.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Namun Yayan Ruhian sebentar lagi tidak akan sendiran di Jakarta karena putra sulungnya Dzikriyawan Sukma akan menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, dia yang akan menemani sang ayah.

Meskipun memiliki 2 orang anak laki – laki, Yayan Ruhian belum melihat ada ketertarikan dari mereka untuk mau mempelajari seni bela diri pencak silat.

Namun dia berjanji suatu hari harus memberikan tongkat estafet kepada salah satu anaknya untuk meneruskan ilmu pencak silat yang ia miliki.

“Saya memang enggak memaksakan tapi pada waktunya mereka harus bisa menjajal seperti apa pencak silat itu,” pungkas Yayan Ruhian.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.