Aksinya Tidak Dapat Izin Americas Got Talent, Begini Reaksi Demian Aditya

Indra Kurniawan Saturday, 12 August 2017
Demian Adita akan kembali tampil di Americas Got Talent. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi kedua Demian Aditya di Americas Got Talent disebut mirip aksinya yang pertama. Di dua aksi tersebut Demian yang kini berusia 37 tahun lolos dari bahaya dengan berubah menjadi kru aksinya.

"Banyak orang yang enggak tahu di belakang itu. Gue seharusnya pada saat udah dikubur pakai traktor gue keluar dari dalam tanah kayak zombie. Sudah diajukan kepada mereka enggak boleh," ungkap Demian Aditya.

Pihak Americas Got Talent tidak memberikan izin dengan alasan keamanan. Mereka tidak mau ambil risiko akan keselamatan pesertanya. "Alasan kedua kalau mau main itu harus punya license stuntman," sebut Demian.

Demian Adita akan kembali tampil di Americas Got Talent. (Ari/tabloidbintang.com)
Demian Adita akan kembali tampil di Americas Got Talent. (Ari/tabloidbintang.com)

Alhasil Demian tidak boleh dikubur menggunakan traktor dan juga tidak boleh keluar dari dalam tanah dengan cara seperti itu. Demian bisa memahami bahwa America's Got Talent adalah ajang pencarian bakat. Bukan acara sulap.

"Pilihannya, ya cari jalan lain. Akhirnya, ya seperti kemarin. Mau enggak mau gue melakukan itu dan gue bisa mengerti alasan mereka bahwa ini acara talent show, bukan acara sulap. Kalau acara sulap gue bisa ngapain aja. Masuk akal, sih," Demian berkata.

Aksi kedua Demian Aditya meloloskan diri dari dalam sebuah peti kayu yang dikubur di dalam lubang setinggi 10 kaki tak disangka memukau para juri dan penonton. Dalam aksinya, ia berbaring dengan kaki, tangan, dan leher dibelenggu. Ia hanya punya waktu 1 menit 30 detik untuk lolos. 

(ind/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.