Ariel Tatum Pamerkan Kedekatan dengan Anak Jalanan di Medsos

Ulfa Gusti Utami | 14 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikabarkan vakum dari media sosial beberapa waktu lalu, kini  Ariel Tatum  kembali aktif mengunggah foto di Instagramnya. Kali ini Ariel Tatum mengunggah foto kegiatan sosial bersama anak-anak jalanan. Beberapa waktu belakangan ini, Ariel Tatum memang banyak mengisi waktu luangnya dengan melakukan kegiatan sosial.

Setelah sempat mengajar anak-anak tuna wisma di Muara Angke, kali ini Ariel Tatum memilih berbagi ilmu dengan anak-anak yang putus sekolah di kolong jembatan. Kebersamaan dalam kegiatan sosial tersebut diabadikan Ariel Tatum dan diunggah ke akun Instagram miliknya.

Mantan kekasih Ryuji Utomo ini terlihat tak canggung  berpose bersama anak-anak. Bahkan dirinya tak segan merangkul salah satu anak perempuan.

"Dulu pertama datang mengajar di sini mereka enggak sebesar ini. Sekarang sudah hampir setinggi saya. Dia sudah biasa berswafoto dengan saya.  Terus dia nanya, dong, adik saya yang cowok manaaaaa?? TIDAAAKKKK!!!! Time flieessss," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Meski melakukan sesuatu hal yang sangat positif,  Ariel Tatum tak ingin kegiatan sosialnya ini dikomentari dengan kata-kata kurang pantas dari warganet. Ariel Tatum pun terlihat menonaktifkan kolom komentar di akun instagramnya itu.

(ulfa/val)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait