Kehilangan Casing HP Seharga 73 Juta Rupiah, Angel Lelga Curhat di Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Agustus 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga curhat di media sosial kehilangan casing handphone di rumahnya sendiri. Dalam curhat-nya Angel Lelga menyinggung soal harga casing handphone yang hilang tersebut. 

"Bukan karena harga sebuah casing-nya HP,  tapi sedih aja kehilangan barang di rumah sendiri," tulis Angel Lelga di Instagram, Senin (14/8). 

Unggahan itu kemudian dikomentari netizen. Angel Lelga sempat membalas beberapa komen yang mengatakan si pencuri handphone tahu harga casing handphone tersebut. 

"He he yang ambil tahu harga," kata Angel Lelga kepada seorang netizen. Kepada netizen lainnya, Angel Lelga mengatakan ikhlas kehilangan casing handphone tersebut.

Usut punya usut, menurut akun gosip Instagram @Lambenyinyir harga casing handphone penyanyi dangdut Angel Lelga memang fantastis. 

"Kalo Mak punya casing HP seharga casing-nya Mbak Angel terus hilang, sedih banget Cin secara HP dan casing lebih mahal casing-nya yes," tulis akun gosip tersebut, di postingan tentang casing handphone Angel Lelga. 

Jika dilihat dari posting-an tersebut, casing handphone Angel Lelga yang hilang bermerek Louis Vuitton. 

Casing itu khusus dibuat untuk handphone iPhone7 dan 7 plus dan harganya mencapai 73 juta rupiah. Padahal harga handphone-nya sendiri, paling mahal tidak sampai 20 juta. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait