Mengapa Moreno Soprapto Tak Pernah Mempublikasikan Hubungannya dengan Noorani?

Supriyanto | 18 Agustus 2017 | 20:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah dengan Noorani Sukardi, mengakhiri petualangan cinta pembalap Moreno Soeprapto.

Mereka berjanji sehidup semati dalam bahtera rumah tangga setelah melewati prosesi akad nikah pada Jumat, 18 Agustus 2017 di kediaman Noorani, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Selama ini Moreno Soeprapto yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya dengan Noorani. Usai akad nikah, adik kandung Ananda Mikola itu mengaku sengaja tidak mengekspos soal hubungannya dengan putri mantan Mentri BUMN, Laksamana Sukardi. 

"Memang kita berdua nggak ada satu perasaan mana yang mesti di publis mana yang enggak," ungkap Moreno Soeprapto usai akad nikah di Senopati, Jumat (18/8).

Moreno Soeprapto juga mengatakan, hubungan dengan Noorani adalah urusan pribadinya yang tidak perlu diketahui masyarakat luas. Ia pun kini bangga bisa menjadi suami Noorani.

"Kalau nggak pernah di publish mungkin buat kami ini cukup jadi konsumsi pribadi aja. Saya juga bangga untuk saat ini resmi sebagai suami istri," pungkas Moreno Soeprapto.

Moreno dan Noorani menikah pada Jumat, 18 Agustus 2017 di rumah pengantin wanita kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Mereka menikah dengan maskawin logam mulia 45 gram.

Sebelum memutuskan menikah, Moreno Soaprapto pernah menjalin hubungan dengan Dian Sastrowardoyo, Julie Estele, dan Nadine Chandrawinata. 

Noorani diketahui  berkecimpung dalam bidang seni rupa kontemporer. Noorani yang merupakan alumni London University dalam bidang Human Right Law punya segudang prestasi dalam bidang seni rupa.

Noorani pernah memimpin delegasi Indonesia sebagai Deputy Director Museum Seni Rupa Kontemporer di Shanghai, membawa pavilion seni rupa Indonesia di Venice Biennale, serta mempromosikan dan memperkenalkan seni rupa Indonesia dalam festival dan eksebisi eksebisi di Eropa.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait