Nagita Slavina Kenang Momen Deg-degan Melahirkan Rafathar

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina alias Gigi melahirkan buah hati dari hasil pernikahan dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015.

Di momen perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang kedua pada Minggu (20/8), Nagita Slavina mengungkapkan momen deg- degan saat menjalani persalinan Rafathar.

Proses persalinan Gigi kala itu berlangsung cukup sulit dan cukup panjang. Berhubung air ketubannya pecah duluan, Gigi yang ingin melahirkan normal akhirnya harus menjalani persalinan secara caesar.

Perjuangan melahirkan Rafathar cukup menyulitkan, Nagita Slavina kala itu juga deg-degan dengan hal lain. Gigi khawatir anaknya terlahir tidak lengkap secara fisik. Namun ketakutan itu seketika sirna setelah Gigi mendengar tangisan Rafathar dan melihat secara langsung darah dagingnya.

"Khawatirnya komplit enggak, sudah nangis apa belum. Tapi Alhamdulillah komplit. Senang banget lah pastinya," kenang Gigi akan momen melahirkan Rafathar.

Gigi jadi semakin senang, seiring perkembangan usianya, Rafathar Malik Ahmad kini memiliki banyak penggemar dan disukai oleh banyak orang.

"Senang aja Alhamdulillah kalau banyak yang suka, banyak yang senang. Tapi ada yang suka atau enggak, dia tetap anak aku," kata Nagita Slavina.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait