Lewat 2 Video, Gebby Vesta Tunjukkan Hubungan Khususnya dengan Vishal Karwal

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Agustus 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta sedang ramai dibicarakan karena blak-blakan membuka hubungannya dengan bintang India, Vishal Karwal yang tengah berada di Indonesia. Awalnya, Gebby Vesta mengungkapkan hubungannya lewat video berdurasi sekitar enam detik. 

Di video itu, Gebby Vesta belum menunjukkan wajah Vishal Karwal. Dia hanya memperlihatkan tubuh Vishal yang memakai celana panjang dan bertelanjang dada. Vishal terlihat sedang berjalan ke arahnya. 

Dalam video singkat itu, Gebby Vesta dan Vishal Karwal terlihat berada di dalam apartemen The Groove Suites, Jakarta Selatan.

Di caption-nya, Gebby memanggil Vishal dengan sebutan sayang, tapi belum menyebutkan nama. 

"My sayang.. ???????? biar pada penasaran kasi yg gelap aja.. kalau yg terang Ntar banyak yg kejang2," tulis Gebby.

Di postingan selanjutnya, Gebby Vesta akhirnya memperlihatkan wajah bintang serial Jamai Raja dan Rangrasiya itu. Dia juga menyebutkan nama Vishal Karwal di captionnya. 

Di video kedua itu, Gebby Vesta seolah-olah pamer bahwa kedekatannya dengan Vishal bukan karangan atau settingan. Dia seolah mengambil video itu secara sembunyi-sembunyi tanpa pengetahuan Vishal.

Video tak lebih dari 10 detik itu pun memperlihatkan Vishal yang sedang duduk di kasur, menutup sebagian tubuhnya dengan selimut, tapi terlihat bertelanjang dada. Menggunakan bahasa Inggris, Vishal terdengar menanyakan minuman yang dipegang Gebby. Gebby Vesta pun menjawab jika dia meminum teh. 

Gebby Vesta secara gambalang menjelaskan hubungannya dengan Vishal Karwal. Dia menggunakan kata-kata vulgar yang menjelaskan bahwa dirinya sudah berhubungan intim dengan aktor asal India itu. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait