Kuliah S2 di Amerika, Tasya Kamila Pilih Jalan Kaki ke Kampus

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Agustus 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila saat ini mengambil kuliah S-2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Selama kuliah di Amerika, Tasya Kamila menetap di sebuah apartemen yang disewanya untuk ditinggali seorang diri.

"Aku belajar mandiri juga jadi harus mengerjakan urusan rumah sendiri juga, seperti memasak dan membersihkan apartemen," ujar Tasya Kamila saat berbincang dengan Tabloidbintang.com

Tasya Kamila beruntung lokasi apartemen dengan kampusnya cukup dekat sehingga ia tidak perlu menaiki kendaraan untuk pergi ke kampus.

"Aku setiap hari jalan kaki," bilang Tasya Kamila senang. Dia mengaku senang bisa berjalan kaki menyusuri trotoar di pinggir jalan menuju kampusnya saat berangkat dan pulang kuliah.

Tasya Kamila tidak sendirian saat berjalan kaki berangkat dan menuju kampusnya, karena di Columbia University ada mahasiswa asal Indonesia yang kebetulan tinggal di dekat apartemen yang ditinggalinya.

"Selain suka berangkat dan pulang kuliah kita suka nongkrong bareng juga kok," imbuhnya.

Tasya Kamila kerap bertukar kabar dengan ibunya yang tinggal di Jakarta. Setelah pulang kuliah, biasanya Tasya Kamila mengabarkan kondisinya kepada sang ibu. "Mama pasti mengecek kondisi aku terus. Kalau aku enggak sempat menelepon mama, mama yang menelepon aku," kata Tasya Kamila yang sempat dikunjungi oleh ibu dan kakaknya yang datang dari Jakarta.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait