Faby Marcelia Pemeran Cucu Suka Mengajak Anak Ke Lokasi Syuting Dunia Terbalik

Yohanes Adi Pamungkas | 8 September 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faby Marcelia, pemeran Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik harus membagi waktu antara bekerja dengan mengurus buah hatinya Gallardo Igneel Magnelo Narya yang kini berusia 4 tahun.

Sebelum syuting Dunia Terbalik, setiap pagi Faby Marcelia mengantar dan menjemput anaknya di sekolah yang letaknya dekat dengan rumahnya.

Jika si anak mau, Faby Marcelia sering mengajak anaknya ikut bekerja ke lokasi syuting. “Namanya anak kecil jadi harus ditanya dulu mau apa enggak ikut syuting karena dia moody,” tutur Faby Marcelia saat berbincang belum lama ini.

Selain ingin ikut Faby Marcelia bekerja, alasan putranya ikut ke lokasi syuting Dunia Terbalik karena ingin bertemu dengan Beng Beng yang memerankan karakter Idoy. “Anak aku suka banget sama Idoy, dia mau manjangkan rambut supaya rambutnya mirip Idoy,” ujar Faby Marcelia tertawa.

Saat berada di lokasi syuting, Faby Marcelia selalu memberitahukan kepada anaknya untuk tidak berisik supaya tidak mengganggu proses syuting.

“Dia mengerti kalau ibunya sedang bekerja, bekerja itu untuk mendapatkan uang untuk keperluan sekolah dia, buat dia beli mainan,” papar perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat.

Faby Marcelia menyebut putranya bukan tipikal anak yang gemar keluar rumah untuk jalan-jalan. “Dia seneng di rumah bisa main sama aku dan suamiku, kalau mau pergi paling jauh hanya mengajak menginap ke hotel itu juga lokasinya masih dekat rumah,” pungkas Faby Marcelia.

(yoh/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait