Duet, Rian dMasiv Minta Ditampar Vina Panduwinata

Altov Johar | 9 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis turut ambil bagian di konser September Ceria with Vina Panduwinata. Salah satunya Rian dMasiv yang berduet dengan sang diva membawakan lagu Kisah Insani.

Mengaku mengidolakan Vina sejak lama, Rian tak menyangka kini bisa berbagi panggung dengan sang diva. Bahkan Rian meminta Vina menampar dirinya, untuk meyakinkan tidak sedang bermimpi.

"Mah kayak mimpi bisa nyanyi di sini. Nggak kebayang aja dulu waktu kecil suka dengerin lagu Mamah Ina, sekarang bisa ada di sini. Mah, tampar aku mah. Ini mimpi bukan sih," ucap Rian d'Masiv kepada Vina, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Formasi ini mengingatkan Vina pada awal mula lagu itu dipopulerkan. Kala itu, Vina berduet dengan almarhum Chrisye. Meski berbeda generasi, bagi Vina, Rian tak kalah hebatnya dengan Chrisye.

"Ya Allah, nyanyi sama kamu tuh rasanya sama seperti nyanyi sama om Chrisye. Sama-sama bagusnya," aku Vina.

Sedetik kemudian, Vina yang justru merasa mimpi bisa berduet dengan Rian. Kini Vina menyanyikan lagu itu dengan penyanyi yang jauh lebih muda darinya. 

"Sekarang saya yang mimpi. Sekarang saya nyanyi sama brondong. Dulu waktu nyanyi sama om Chrisye mama Ina yang masih brondong," kata Vina. "Bagi Rian mama tetap muda," balas Rian d'Masiv kepada Vina Panduwinata

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait