Pipik Dian Irawati Tulis Kata-kata Puitis untuk Laudya Cynthia Bella

Christiya Dika Handayani Rabu, 13 September 2017 07:45:42
Pipik Dian Irawati tulis kalimat puitis untuk Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati turut merasa bahagia dengan pernikahan Laudya Cynthia Bella. Dirinya pun ikut memberikan doa dengan kalimat-kalimat puitis yang diunggahnya di Instagram. 

"Dear @laudyacynthiabella Allah yg mempunyai skenario terbesar dlm hidupmu. Allah yg menyimpan cintamu untuk disandingkan dgn cinta seorang hamba yg sangat cinta kepada Sang pemilik cinta yaitu Allah. Allah lebih tau yg terbaik untukmu. Allah berikan tiket menuju surga melalui tangan pangeranmu, genggamlah, mulailah memjadi mitra ibadah utk sama2 menuju kepada pulau yg indah yg kamu impikan," tulis Pipik Dian Irawati.

Janda almarhum ustaz Jeffri Albuchory itu juga mengibaratkan Engku Emran sebagai nahkoda yang akan membawa Laudya Cynthia Bella ke tempat yang indah. Namun, dalam menjalaninya, tentu akan banyak rintangan.

"Percayalah kpd nahkodamu. Yakin dgn doamu dia mampu membawamu ke pulau yg akan dituju dgn selamat, pulau itu memang indah tapi pasti jalan menuju kesana akan ada ombak, angin, jalanilah dgn kekuatan doa dan kesabaran serta tawaqal, juga bawalah selalu kompas yg mjd petunjuk arah tujuanmu yaitu al qur'an. Semua petunjuk yg indah ada disana kebahagiaan, keberkahan, keselamatan, ketenangan, asal kita ikuti semua aturanya, hidup seperti apa yg Allah mau," lanjut Ummi Pipik.

Pipik Dian Irawati berpesan agar Laudya Cynthia Bella tetap menjadi seseorang yang selama ini dikenalnya. Dirinya juga meminta Bella menjadikan masa lalu sebagai pelajaran. 

"Penuhilah hatimu selalu dgn cinta karena Bella yg ummi kenal selalu menebarkan cinta kpd siapapun. Tak perlu melihat kebelakang, jadikan saja masa lalu mjd madrasah yg penuh ilmu di dalamnya. Di depanmu ada jalan yg penuh dgn cahaya cinta. Selimutilah malaikat kecilmu dan pangeran cintamu utk menuju dan mencari cinta sang pemilik surga. Sakinah selalu bersamanya ya dear soleha @laudyacynthiabella love you lillah," pungkas Ummi Pipik dengan diakhiri dengan emoticon hati.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.