Indadari Berharap Punya Suami Lagi Sebelum Akhir Tahun

Altov Johar | 17 September 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian Indadari dan Caisar memang belum bergulir di Pengadilan Agama Depok. Namun Indadari sudah memiliki harapan, segera mendapat pendamping hidup yang baru.

Pasalnya, Indadari akan melakukan perjalanan religi di penghujung tahun nanti. Dia ingin momen itu dilewati bersama mahromnya, yakni suami.

"Desember insya Allah mau ke Palestina. Nanti aku mau umrah sekaligus ke Palestina. Dalam Islam itu kan sebaiknya sama mahrom. Kayak doa aja sih, mudah-mudahan pas berangkat aku sudah ada mahromya, yaitu suami," ungkap Indadari kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

Dilanjutkan Indadari, rencana perjalanan religi itu sudah dari setahun lalu, saat hubungannya dan Caisar masih berjalan harmonis. Nyatanya takdir berkata lain. Rumah tangganya dengan Caisar kini di ambang perceraian.

"Dan ternyata travel yang mengajak aku kerjasama tetap melanjutkannya. Insya Allah Desember kita berangkat," ujarnya.

Jika hingga waktu keberangkatan tiba belum juga menikah kembali, kata Indadari, dia sudah memberitahu ke orang tua tentang mahrom yang diharapkan dalam perjalan religi tersebut.

"Aku sih sudah bilang sama orang tua dan adikku. Kalau nanti belum menikah lagi perginya bisa sama orang tuaku atau sama adikku," kata Indadari. 

 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait