Nyanyikan Lagu Mulan Jameela, Safeea Ahmad Menuai Komentar Netizen

Christiya Dika Handayani | 18 September 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Safeea Ahmad merupakan putri pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Baru-baru ini, Safeea Ahmad menuai komentar dari netizen usai sebuah video saat dirinya menyanyi diunggah akun lambe_lamis.

Dalam video tersebut, Safeea menyanyikan lagu Mulan Jameela yang berjudul Aku Mau Kamu. Safeea tampak bernyanyi sambil berbaring di tempat tidur dan memegang sebuah mikrofon.

"Aku. Aku maunya yang itu. Aku mau punya kamu. Yang lebih besar. Yang lebih besar cintaku padamu," ucap Safeea Ahmad yang nampak hapal melantunkan refren lagu Mulan.

Netizen lantas memberikan beragam komentarnya. Beberapa netizen menyebut lagu milik Mulan Jameela itu tidak pantas dinyanyikan untuk anak kecil.

"Anaknya bukan di ajarin lagu anak-anak sesuai usianya hadeehh gagal mendidik anak," tulis netizen. "Kasihan masih kecil udah nyanyi lagu gitu," timpal netizen lain.

Namun, beberapa netizen justru memuji suara Safeea Ahmad. Netizen menyebut Safeea memiliki suara yang bagus.

"Pernah denger Safeea nyanyi, suaranya emang bagus, nge-jazz gitu. Coba kalau diarahin nyanyi yang bagus ya jadi bagus," komentar netizen. "Bagus suaranya, semoga jadi anak sholeh ya," ujar netizen lain.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait