Muncul Akun Instagram Chef Juna, Atries Angel Tegaskan Itu Palsu

Christiya Dika Handayani | 19 September 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atries Angel, peserta kompetisi memasak, Hell's Kitchen Indonesia 2015 santer dikabarkan menjalin hubungan dengan juri dalam ajang tersebut yakni Chef Juna.

Atries Angel pun mulai terbuka mengenai hubungannya ini dengan membagikan momen dirinya bersama dengan Chef Juna saat berlibur di Makau.

Baru-baru ini, Atries Angel juga memberikan klarifikasinya terkait dengan akun media sosial Instagram palsu Chef Juna beredar. Atries mengungkapkan bahwa Chef Juna tidak memiliki akun Instagram. Dirinya juga meminta para pengikutnya untuk me-report akun Instagram palsu Chef Juna tersebut.

"Ini Fake Instagramnya Chef Juna @junarorimpandey_jrex. Chef Juna sama sekali tidak punya akun Instagram ini, dia hanya punya fanpage FB. Guys tolong di report spam ya akun Instagramnya @junarorimpandey_jrex," tulis Atries Angel melalui Instastorynya.

Atries Angel juga menjelaskan bahwa status dan foto yang ada di akun tersebut menjiplak dari akun Facebook Chef Juna. Atries juga mengungkapkan bahwa dirinya tahu 100 persen bagaimana Chef Juna.

"Status-status dan foto-foto yang ada di IG palsu itu memang benar status yang diambil dari Fanpage FBnya Chef Juna, jadi ini akun palsu copy paste kata-kata dan fotonya dari FBnya Juna. Masnya pinter uga ya mau nipu-nipu orang-orang," lanjut Atries Angel.

"Ada yang tanya ke saya, 'mba Tries mba mungkin di bohongin Chef Juna deh, mungkin chef nya punya akun ini tapi ga bilang sama mba'. Me: Mba saya lebih tau 100% loh CJ gimana, think smart mbaaa nya," pungkas Atries Angel.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait