Brandon Salim Tanggapi Kabar Perselisihan dengan Verrell Bramasta

Supriyanto | 22 September 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim dan Verrell Bramasta dikabarkan bertikai gara-gara komentar di media sosial. 

Namun, kepada wartawan Brandon Salim mengaku dirinya tak ada masalah dengan Verrell Bramasta. Putra sulung Ferry Salim itu menyebut, yang ada di media sosial hanya drama dan lelucon di antara mereka berdua.

“Oh iya jadi kan Verrell upload video. Gue tuh sudah temenan sama Verrell dari SD, gue tuh suka bercandain dia di Instagram, suka komen," ujar Brandon Salim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Pas banget minggu lalu gue bercandain lagi di Instagram dia. Dia kan upload video, gue tahu itu hanya akting dia kayak cuekin mamanya gitu, terus adiknya juga dicuekin terus dia pergi dari rumah gitu. Gue tahu itu hanya akting, terus gue komen di Instagram, anak durhaka," beber Brandon Salim.

Brandon Salim juga menjelaskan, sebelum Verrell Bramasta membalas komentarnya dengan ketus, sudah ada pembicaraan di antara mereka berdua.

“Terus nggak lama dia Whatsapps gue, dia bilang, 'gue balas ya komen lo'. Terus pas dia balas, gue balas lagi, lo serius banget balasnya, gila lo, terus ya sudah bercanda," pungkas Brandon Salim.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait