Dewi Perssik Goyang Bokong, Netizen Bandingkan dengan Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 26 September 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik memamerkan goyangan bokong di akun Instagram pribadinya melalui video yang diunggah pada Senin (25/9).

Dalam video tersebut, terlihat mantan istri Saipul Jamil ini tengah mengisi acara di sebuah klub di kawasan Jakarta Barat.

Dalam video tersebut, Dewi Persik tengah berada di atas panggung dan menyanyikan lagu Madu Tiga yang juga pernah dinyanyikan oleh Ahmad Dhani. Dengan menggunakan tube top dengan celana panjang berwarna hitam, Dewi terlihat menggerakkan bokongnya menghadap ke arah penonton.

"Kalian PECAHHHHH malam ini, tq for join with me," tulis Dewi Perssik dalam kolom keterangan unggahannya.

Kolom komentar unggahan Dewi Persik ini lantas dipenuhi dengan komentar yang justru membandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

"Karena dari awal Dewi Persik emang udah begitu jogetnya, Kalo Ayting kan keliatannya kalem gitu. Kalo tiba-tiba dia joget kayak DP kan jadi aneh hahaha. Itu menurut gw sih hehe," komentar sebuah akun.

"Kenapa ya klo @dewiperssikreal goyang begitu kayanya dianggap biasa aja. Tapi kalo Ayu Ting Ting yg joged kaya gini, se-Indonesia dan semua infotainment pasti beritainnya heboh," timpal netizen lain.

(dika / gur)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait