Alice Norin Cerita Persahabatannya dengan Yasmine Wildblood dan Mikaila Patritz

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 28 September 2017 16:50:33
Alice Norin dan buah hatinya (Ani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin memiliki beberapa sahabat dekat. Ibu satu anak ini sudah beberapa tahun ini bersahabat dengan Yasmine Wildblood dan Mikaila Patritz. "Aku sudah lama kenal dengan Yasmine dan Mikaila, kebetulan beberapa kali pernah syuting sinetron bareng," ujar Alice Norin saat berbincang belum lama ini.

Membangun persahabatan, Alice Norin tidak berencana menjadikan sebuah geng. Sekarang banyak artis menjalin pertemanan dan menjadikan geng atau squad. "Kita enggak ada niat menjadi squad, kami dekat karena ngobrolnya nyambung. Kebetulan punya anak yang seumuran, jadi bisa tukar pikiran," celetuk Alice Norin yang keturunan Norwegia ini.

Alice Norin menegaskan pertemanannya dengan Yasmine Wildblood dan Mikaila Patritz bukan ikut-ikutan seperti geng artis seperti Girl Squad yang berisi Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan masih banyak lagi. "Girl Squad itu kan awalnya dari arisan bareng. Kebetulan beberapa dari mereka aku kenal, jadi enggak ada deh yang namanya saingan, karena mereka teman aku juga," tegas Alice Norin.

Meski tak setiap hari bertemu, Alice Norin merasakan kebahagiaan bersahabat dengan Yasmine Wildblood dan Mikaila Patritz. "Kita bertiga bisa saling kasih tahu kepada teman tanpa harus merasa enggak enak karena itu buat kebaikan kita," tutur istri dari Alvin Yudhapatria.

(han/yb)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.