Dekat dengan Umi Pipik, Indra Bruggman Bersedia Jalani Taaruf

Supriyanto | 29 September 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman menargetkan menikah pada tahun ini. Ditemui usai menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow, Indra Bruggman bahkan menyatakan siap menjalani taaruf agar bisa mewudkan keinginannya menikah.

"Taaruf? Apa aja saya mah, yang penting ceweknya ikhlas dulu, apa saja lah kalau saya sih, yang penting tahun ini saya menikah," ungkap Indra Bruggman di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Tidak menutup kemungkinan Indra Bruggman akan menjalani taaruf dengan Umi Pipik, wanita yang tengah dikabarkan dekat dengannya. Apalagi,  wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu termasuk tipe istri yang diidamkan Indra Bruggman.

"Semua wanita-wanita salehah masuk nominasi, masuk kriteria. Siapa aja yang ikhlas, yang rida, saya nikahin, nanti bisa daftar langsung," kelakar Indra Bruggman sambil tertawa.

Belum lama ini Indra Bruggman memboyong ibu dan keluarga besarnya menemui Umi Pipik. Namun, Indra Bruggman memastikan kunjungannya bersama keluarga besar hanya silaturahmi antar sahabat, bukan lamaran.

"Enggak ada (pembahasan mengenai lamaran atau pernikahan) Itu kan memang karena kenal (Umi Pipik) sudah lama," pungkas Indra Bruggman.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait