Tantangan Deva Mahenra, Berakting Serius di Film Komedi

Ari Kurniawan Senin, 2 Oktober 2017 10:40:11
Deva Mahenra perankan karakter Olip di film Jomblo. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Jomblo, di antaranya Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, dan Natasha Rizky, hadir di acara Gala Premiere ketiga di Bekasi Trade Center (BTC) Mall, (1/10). Sekitar 800 orang hadir di acara tersebut. 

Deva Mahendra menyambut para penonton dengan memberi penjelasan seputar filmnya.  "Jomblo adalah film komedi yang dibuat ulang dengan berbeda aktor dan jalan cerita yang berbeda," ungkap Deva. 

Deva Mahenra mengatakan, Jomblo selalu dipandang negatif, bahkan hina. Pandangan itulah yang hendak dia ubah oleh film Jomblo. "Saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy," imbuhnya. 

Deva Mahenra perankan karakter Olip di film Jomblo. (Seno/tabloidbintang.com)
Deva Mahenra perankan karakter Olip di film Jomblo. (Seno/tabloidbintang.com)

Deva Mahenra memerankan karakter Olip, seorang mahasiswa pendiam yang lama tidak memiliki kekasih. Karakter Oliv sebelumnya diperankan Rizky Hanggono. "Olip ini orangnya tertutup dan cenderung menciptakan dunianya sendiri. Selama berkumpul dengan gerombolannya, Olip bisa menghayal sendiri dengan orang yang dia suka. Cool dan cenderung sendirian," Deva Mahenra menjelaskan.

Deva Mahenra mengaku punya selera humor yang cukup tinggi. Tapi, di film komedi ini ia justru harus banyak menahan diri. "Susahnya di situ. Saya harus serius, cenderung tidak tertarik, dan menanggapi sesuatu biasa aja. Tidak ekspresif, sementara saya ekspresif," ungkapnya.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.