Rumah Digeledah, Ahmad Dhani Sempat Emosi Dengar Ibunya Menangis

Altov Johar | 1 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani sempat emosi karena menganggap proses pemeriksaan terhadap dirinya janggal. Hal ini disampaikan oleh Harris, kerabat Dhani. 

Selain melakukan pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, polisi juga sempat melakukan penggeledahan di rumah Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

"Prinsipnya beliau (Dhani), apapun yang menjadi konsekuensinya beliau siap kok. Bahkan beliau bilang, kalau mau ditahan ya tahan saja," ujar Harris, di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (30/11) malam.

"Bahkan dari bahasanya, beliau juga cukup emosi karena mendengar ibunya yang di sana (rumah) menangis segala macam," lanjutnya.

Kendati demikian, Harris yakin polisi akan bersikap objektif dalam menangani kasus Ahmad Dhani. Sebab pihaknya pun berusaha kooperatif dalam menjalani proses hukum ini.

"Kalau ada ya kita berikan, sim card kurang nanti handphone, geledah lagi jadi kemana arahnya. Tapi kami masih optimis dengan profesionalisme dan pengalaman dari polisi," ujarnya.

Terkait kemungkinan Ahmad Dhani ditahan, Haris tidak dapat memasikan. Namun yang jelas, Dhani siap menghadapi apapun konsekuensi yang diterimanya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait