Tatjana Saphira Jarang Mengunggah Foto dan Video Bersama Pacar, Ini Alasannya.

Wayan Diananto Sabtu, 30 Desember 2017 06:30:31
Tatjana Saphira merekam momen indah dengan pikiran dan hati. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumah seleb mengabadikan momen bersama pacar melalui foto atau video di Instagram. Tatjana Saphira (20) tidak demikian. Sejak dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Herjunot Ali, bintang film Sweet 20 dan Ayat-ayat Cinta 2 itu jarang berbagi momen cinta di medsos. Banyak warganet memuji keputusan Tatjana Saphira yang tidak terlalu mengobral kemesraan bersama Herjunot Ali di jagat maya. Apa alasan Tatjana?

“Saya banyak menemukan kasus seleb atau orang yang menjalin hubungan dengan seseorang. Sejak pacaran, timeline Instagram isinya foto berdua melulu. Semua momen seolah harus banget didokumentasikan dan ditunjukkan ke dunia luar. Enggak salah sih, itu hak mereka. Menjadi tidak enak ketika hubungan itu berakhir, menghapusnya susah. Sekarang apapun yang kita lempar ke medsos akan tersimpan selamanya di jagat maya,” urai Tatjana Saphira.

Apalagi sekarang ada fitur screenshot. Kita tak pernah tahu berapa banyak orang yang menonton, menyukai, dan diam-diam menyimpan foto maupun video yang kita unggah. Tatjana Saphira jarang mengunggah foto atau video dengan pacar karena tidak ingin momen-momen itu kehilangan makna di dunia nyata.

“Daripada terus-terusan menjadi budak medsos, lebih baik menikmati momen-momen indah bersama (pacar). Jangan merekam momen itu pakai gawai melainkan pakai hati dan pikiran. Saya sangat menghargai yang namanya privasi. Kalau ada masalah, biar itu menjadi urusan saya dan pacar. Jangan libatkan orang lain yang tidak dikenal dengan baik,” ulas Tatjana Saphira saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta, belum lama ini.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore