Kirana Larasati Hindari dapat Pasangan dari Kalangan Artis

Altov Johar Jumat, 12 Januari 2018 05:30:03
Kirana Larasati lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati lebih selektif dalam mencari pasangan, setelah mengalami kegagalan membina rumah tangga dengan Tama Gandjar. Saat ini Kirana mengaku mulai membuka hatinya untuk pria lain.

Kirana Larasati berharap pasangannya kelak bukan berasal dari kalangan artis. Bukan bermaksud mendahului keputusan Tuhan, Kirana mengaku kurang tertarik menjalani hubungan dengan pria dengan profesi yang sama.

"Enggak dari kalangan artis. Enggak tahu kalau nanti ada yang menarik, ya. Tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment," ujar Kirana Larasati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Kirana Larasati lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. (seno susanto)
Kirana Larasati lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. (seno susanto)

Kirana Larasati tidak mematok target kapan akan menikah lagi untuk kedua kalinya. Namun dia berharap momen itu dilaluinya sebelum usianya semakin bertambah tua.

"Enggak kejar target, tapi enggak ketuaan juga. Karena kalau mau punya anak lagi, kan repot," aku Kirana Larasati.

Lantas apakah Kirana sudah menemukan sosok pria spesial di hatinya? "Iya dan tidak, next question," ucap Kirana Larasati.

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.