LDR dan Ungkap Rindu untuk Suami, Audy : Aku Ingin Menciummu

Ulfa Gusti Utami | 18 Januari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy tengah merasakan kerinduan pada sang suami, Iko Uwais. Pasalanya, kini ia dan Iko Uwais harus menjalani hubungan jarak jauh karena Iko tengah disibukkan dengan jadwal syuting film di Amerika Serikat.  

Rasa rindu Audy diungkapkan melalui akun Instagram. Selasa (16/1), Audy mengunggah foto dirinya dengan Iko Uwais. Dalam foto itu keduanya tampak mesra dan saling menempelkan pipi. 

Dalam keterangan yang ditulis, Audy juga mengungkap jika ia ingin sekali mencium sang suami. Tapi apa daya, ia hanya bisa merasakan kerinduan.

"Aku berharap bisa menciummu, bukan malah merindukanmu," tulis Audy.

Menanggapi unggahan Audy yang begitu merindukan sang suami, netizen berusaha untuk menghibur. Tak sedikit pula yang memaklumi apa yang dirasakan Audy yang kini juga tengah mengandung buah cintanya dengan Iko Uwais.

"Gpp mba LDR an jg,,yg penting kan pas pulang sehat.slamet dann bawa duit dah sekarung," hibur netizen di kolom koemntar.

"Sama kak audy saya jg lg hamil 16week dan LDR jg ma suami ttp semangat buat kita yaa......@audyitem," ujar netizen lain.

"maklum bgt pengen deket terus sama suami, namanya lagi hamil yaa. yang kuat mba odih biar sehat terus ya," netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait