Opick - Melly Goeslaw Siap Kirim 30 Ribu Paket Sembako ke Jalur Gaza

Ari Kurniawan | 2 Februari 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw konsisten mengulurkan tangan untuk Palestina. Setelah sempat mendatangi langsung para pengungsi yang ada di Turki, Melly bersama Opick kembali melakukan penggalangan bantuan.

Bersama sejumlah LSM dan NGO Kemanusiaan Indnesia, Melly Goeslaw dan Opick saat ini sibuk mengumpulkan paket sembako untuk dikirim ke Jalur Gaza.

"Kondisi di sana begitu sulit, maka kita coba ambil gerakan cepat kumpulkan sembako. Ada 30 ribu paket sembako yang nanti masuk ke Gaza lewat satu organisasi yang komitmen juga membantu masyarakat Palestina," ungkap Opick, yang rencananya turut serta dalam proses pengiriman paket sembako.

Sementara itu, Melly Goeslaw meyakini sekecil apapun usaha untuk membantu masyarakat Palestina adalah kebaikan. Maka dari itu, ia tak pernah lelah untuk mengajak orang-orang di sekitarnya untuk ikut bergerak. 

"Jangan berhenti di saya dan mas Opick. Yang lain mungkin bukan tidak melakukan ini, tapi dengan cara yang lain. Semua yang kita himpun ini itu adalah rasa kasih syaang kita kepada mereka. Berapapun bantuannya saya yakin akan membuat mereka semakin kuat karena mereka tahu di luar sana banyak yang sayang kepada mereka," ujar istri Anto Hoed itu.

Di kesempatan yang sama, Amrozi M Rais selaku Koordinator Aliansi LSM dan NGO Kemanusiaan Indonesia, menjelaskan pentingnya bantuan dari masyarakat Indonesia untuk Palestina. 

"Perlu disampaikan bahwa ada 2 juta jiwa hidup dan tinggal di Jalur Gaza. Mereka manusia seperti kita semua yang membutuhkan pekerjaan layak, layanan kesehatan, pendidikan dan kemudahan bertransportasi. Untuk itu kami ingin mengetuk hati kita semua," jelas Amrozi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait