Tahun Depan, Adly Fairuz Maju Jadi Caleg DPR

Ari Kurniawan | 7 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz sempat digadang-gadang maju menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bandung Barat. Nyatanya, Adly kini justru mengutarakan keinginannya untuk menempati salah satu kursi di Gedung Dewan.

"Tahun depan Insya Allah maju ke (pemilihan calon anggota) DPR RI," beri tahu Adly Fairuz, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (6/2).

Pemilihan anggota legislatif baru akan berlangsung tahun depan. Tapi Adly Fairuz sudah mulai mempersiapkan diri dari sekarang. "Persiapannya sosialisasi, penyesuaian. Lillahi ta'ala aja, ikhtiar," bilangnya.

Tanpa menjadi menjadi anggota DPR, kata Adly Fairuz, setiap orang bisa berbuat kebaikan. Namun, kebaikan itu bisa dirasakan lebih banyak orang ketika memiliki jabatan politik dalam sebuah negara.

"Misalnya kalau sekarang bisa bantu 100 orang, nanti (kalau jadi anggota DPR) bisa bantu beribu-ribu orang. Saya pengen jadi orang kaya yang bermanfaat dan berakhlak mulia," ucap Adly Fairuz.

Di luar keinginan untuk menjabat sebagai wakil rakyat, Adly Fairuz juga berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. "Maunya jurusan Ilmu Politik. Yang pertama (S1) kan Hukum. Ini lagi ngejar beasiswa," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait