Berbagi Panggung, Krisdayanti Puji Suara Aurel

Altov Johar | 12 Februari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penampil terakhir, Krisdayanti sempat mendengar suara Aurel saat bernyanyi. Kebetulan Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel, ikut memeriahkan gelaran Emporium Pluit Mall yang ke-9.

Krisdyanti bangga dengan perkembangan Aurel. Terlebih dalam urusan menanyi, yang dinilai cukup baik. Keseriusan Krisdayanti mendengarkan suara Aurel, membuatnya tak konsentasi saat berbincang dengan Ashanty.

"Pitch-nya bagus. Karena tadi dengerin Aurel nyanyi jadi ngomong sama Ashanty-nya enggak konsen. banyak dengerin aurel nyanyi," kata Krisdayanti, usai tampil di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, pekan kemarin.

Krisdayanti, Aurel, dan Ashanty, tampil bergantian, karena konsep yang diusung memang demikian. Hanya saja di saat Krisdayanti tampil, Aurel dan Ashanty memilih untuk pulang.

"Konsepnya dibuat nyanyi sendiri-sendiri. Harusnya hari ini mau tampil sama tiga diva mungkin dari Emporium Pluit Mall-nya juga mau lihat suasana yang berbeda. Jadwal-jadwalnya juga. Tadinya mau dibarengin sama Yuni, tapi enggak ketemu juga," jelas Kridayanti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait