Aulia Sarah Belum Siap Berhijab

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Juni 2014 | 11:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Aulia Sarah meroket setelah berperan sebagai gadis lugu bernama Nada dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll. Sejak main di sinetron itu, banyak yang  menyarankan Aulia memakai kerudung dalam kesehariannya. "Penggemar aku suka bilang, 'cocok sekali memakai jilbab.  Ya, sudah kerudungan saja setiap hari,'" kata Aulia menirukan keinginan penggemarnya. Mendengar permintaan tersebut, Aulia hanya bisa tersenyum. Iya tidak mengiyakan, tidak juga menolak. 

Aulia mengaku saat ini belum siap berhijab. "Secara pribadi aku belum siap, tetapi suatu hari nanti aku mau. Kalau pakai jilbab saat akting, sih aku nyaman-nyaman saja," jawabnya tersenyum. Kerap memerankan perempuan berhijab, menjadi beban tersendiri buat Aulia. "Kadang merasa dilema karena aku sehari-hari tidak memakai jilbab," jelasnya. 

Bermain dalam sinetron dan film bergenre religi berdampak positif buat keimanan Aulia. Bila dulu ia jarang menyentuh Alquran, kini Aulia selalu  menyempatkan waktu untuk  membaca ayat-ayat suci.  “Kalau aku tidak pernah membaca Alquran atau menyebut nama Tuhan saat syuting,  mungkin aku tidak akan pernah memikirkan Tuhan,” tutur Aulia yang setelah putus dari Lele "Maliq & d'Essentials" kini dikabarkan telah memiliki kekasih baru. 

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait