Naysilla Mirdad Promo Sinetron Orang Ketiga, Prilly Latuconsina Ungkap Kekesalan

Ulfa Gusti Utami | 14 Februari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad tengah membintangi sinetron Orang Ketiga SCTV. Sebagai salah satu pemain, Naysilla pun gencar melakukan promosi lewat akun Instagramya.  

Seperti yang terlihat Selasa (13/2), Naysilla Mirdad yang berperan menjadi Afifah, mengunggah video singkat yang berisi adegan di sinetron Orang Ketiga. Ia juga membagikan sedikit alur cerita lewat keterangan yang ditulisnya.  

"Seluruh hati aku isinya hanya mas aris.. Hidup aku juga untuk mas aris.. Tolong jangan bilang mas telah mengkhianati aku. Tolong mas.. karena aku gak akan sanggup. Kira2 afifah memang naif atau sengaja menutup mata karena tidak sanggup kehilangan mas aris dan menerima kenyataan kalau dirinya telah di khianati?" tulis Naysilla Mirdad. 

Unggahan Naysilla Mirdad mendapat beragam tanggapan dari netizen. Termasuk dari artis cantik Prilly Latuconsina.  Kekasih Maxim Bouttier itu nampaknya mengikuti alur cerita dalam sinetron Orang Ketiga. Ia mengaku kesal dengan ulah perebut laki orang atau pelakor.  

"Aku gereget ih kesel sama pelakor!!!," tulis Prilly Latuconsina di kolom komentar. 

Sinetron Orang Ketiga menceritakan kisah perselingkuhan yang terjadi antara Aris (Rionaldo Stokhorst) dengan Yuni (Marshanda). Aris telah menikah dengan Afifah (Naysilla Mirdad)  dan telah dikarunia seorang anak. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait