Cerita Nadine Waworuntu Pertama Kali Jadi MC

Altov Johar Kamis, 15 Maret 2018 11:10:38
Nadine Waworuntu menjalani debut sebagai MC. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Waworuntu menjalani debut sebagai MC (Master of Ceremony). Putri Ruth Sahanaa itu mengakui ada perasaan gugup saat harus memandu acara yang disaksikan orang banyak.

Meski begitu, Nadine Waworuntu bersyukur dengan kesempatan yang didapatnya. Paling tidak, dia jadi belajar jika nantinya kembali dipercaya menjadi MC.

"Sebenarnya kalau jadi presenter acara sudah pernah. Kalau untuk MC acara baru pertama kali, tegang. Tapi pengalaman yang amat berarti banget buat aku," ungkap Nadine Waworuntu, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Nadine Waworuntu menjalani debut sebagai MC. (Bambang/tabloidbintang.com)
Nadine Waworuntu menjalani debut sebagai MC. (Bambang/tabloidbintang.com)

Nandie tak menutup kemungkinan nantinya menggeluti dunia presenter. Pasalnya dia mengaku pribadi yang cerewet. "Harusnya nagih. Enggak menutup kemungkinan untuk ngejob lagi jadi MC," ujarnya.

Nadine Waworuntu bersyukur didukung orang-orang terdekat menjalani debutnya sebagai MC. Bahkan, pacarnya pun turut menyemangati dan yakin bahwa Nadine bisa memandu acara dengan baik.

"Mereka sih mempercayakan saya melakukan ini, walaupun maaf banyak yang salah-salah. Orang sekitarku, sahabatku dan  crew EO-nya sangat mendukung, kayak bikin semangat aku. Pacar aku juga mendukung," pungkas Nadine Waworuntu

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.